Until Death Do Us Part - Jonas

Khamis, Mei 28, 2009

#475. Cinema : Janda Kembang [2009]


PRODUKSI: PT. Kharisma Starsvision Plus
SUTRADARA: Lakonde, PRODUSER: Chand Parwez,
Co-PRODUSER: Hanung Bramantyo,
PEMAIN: Luna Maya, Ringgo Agus Rahman, Sarah Sechan, Esa Sigit, Rifat Sungkar, Joe P Project, Edric Tjandra, Epy Kusnandar

Sinopsis :Ini adalah kisah tentang kekeliruan manusia dalam menterjemahkan keindahan, kadang keindahan dipuja tapi tak jarang juga, keindahan ternoda, karena dicerca.Dimulai saat ASIH (Selasih, Luna Maya), seorang pendatang yang cantik, datang ke pinggiran kota Jakarta (suburban) bernama Pulo Bantal. Suara yang merdu, wajah yang cantik, tubuh yang sexy membuat semua lelaki bertekuk lutut. Termasuk yang terpesona adalah dua remaja bersahabat Radja (Rifat Sungkar) & Fadli (Esa Sigit), jiwa kelaki-lakian mereka yang mulai tumbuh, tiba-tiba lebih terkuak ke permukaan.

Suara merdu serta penampilan Asih, membawanya bergabung dengan group musik 'DODIRAMA' Band, pimpinan Pak Dodi (Ringgo Agus Rahman).Ada hal-hal pribadi yang membuat Asih sering menutup diri, akibatnya orang mereka-reka jati diri Asih, apalagi karena Ia seorang diri, tanpa pasangan. Hingga tersiar kabar bahwa Asih adalah Janda Kembang.Di masa PILKADA, Dodirama Band sering menerima panggilan show, dan penampilan DODIRAMA Band selalu sukses karena didukung oleh bintang barunya, Selasih si 'Janda Kembang'.Tetapi penampilan Asih di panggung maupun di luar panggung, kerap membuat kesal para istri-istri, karena suami-suaminya jadi amnesia, lupa sudah punya istri. Hal ini sangat dirasakan oleh Yuli (Sarah Sechan), Istri Pak Dodi, yang juga adalah Penyanyi Dodirama Band. Kini Yuli merasa posisinya terancam baik di Band maupun rumah tangga.

Kecemburuan masyarakat (terutama ibu-ibu) Pulo Bantal kepada Selasih dirasakan oleh Radja dan Fadli. Mereka lantas melindungi Selasih dengan caranya masing-masing, oleh sebab itu mereka sering mengikuti kemana pun Selasih pergi.Sementara itu keadaan Selasih semakin tersudut... masyarakat mulai mencap Selasih sebagai pelacur, wanita simpanan dan sebagainya. Keadaan menjadi panas, mereka yang cemburu ingin mengusir Asih dari Pulo Bantal. Sanggupkah Asih menghadapi perlakuan-perlakuan anarkis ini?Drama-Tragis ini dibungkus oleh Komedi-Satire lewat mata, kata, hati serta gejolak syahwat dua remaja kita, Radja dan Fadli di masa akil balik.

Catat Ulasan

Layar Reader

Layar Komuniti II

Empunya Diri

Foto saya
Nature Luver, Movie Buff, Bookworm, Photogeek, Bread Krazy,

Layar Frenz I

Layar Subscribe

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe in NewsGator Online

Add to My AOL

Subscribe in Bloglines

Layar Frenz II

Layar Community

  ©Layar 2009 Template by Our Blogger Templates

Back to TOP